Aquina Nino Ramadhanti Dewita

Aquina Nino Ramadhanti Dewita

Selasa, 10 Mei 2011

Anoxia Festyarini Arumsari :)





"Believe that some day, there will be a very nice guy who beg for you love , but NOT NOW or NOT HIM . Just keep on waiting and you'ill see the happy ending" -------------------------------------------------> kata kata itu inget banget aku :') yang smsin itu sahabat terbaikku Anoxia Festyarini Arumsari yang dulu absen 3 di 9e punya adek namanya Beatrixs siapa gitu (maaf be lupa nama panjangmu :p ) dan mamahnya tante Elisabet dan om Budi :) dan yang pasti mbak yang mbatuin dia yang jadi best friendnya dirumah ,temen curhat,temen cerita bareng berbagi pengalaman dan soulmatean lah sama festy yaitu LUSI :) Festy makasih ya atas semua hal yang udah kamu lakuin buat aku saat seneng saat aku galau TERUS saat aku badmod saat aku bener bener capek uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

uuuuuu festonggg sumpah aku kangen berat sama kamu :(((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((( di SMA enggak ada lagi orang kayak kamu di kelasku festy :(((((((((( tau enggak kamu tuuuu tak terlupakan deh :'))))))) sekali lagi Terima Kasih :)
AKU SAYANG FESTY :*
Kenagan sama festong :
1. Mboncengin dia waktu ke Raminten bareng bareng dan *piiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiippppppppppppp*
2. curhat curhat w
aktu pelajaran :D
3.Twitter,compute
r,letter *ala cinta laura*
4. boneka kelinci
5.Waktu di bali sama dia ,aku nyium bau bakso dan karna baunya engak aku hirup hirup terus aku tnya festy "fes,bauny
a ky
k bau bakso enaak

6. Tidur sekamar sama dia pake bates bateas wkakak
kkkkk" dan dengan tanpa dosa dia bilang "itu kan bau muntahannya clara --" "serasa aku pengen berhenti dari bis dan muntah -__________-
7. macok macokin sama tito sapi huuuuuuuuuuuuu --"
8. selalu oarng pertama yang aku kasih tau
9. Tempat curhatanku
10. aku bisa di bilang kyk lap buat dia -.-
11. Bertukar lagu yang pasti :)
12. mau jadi kerumahnya enggak jad jadi :(

13. Ulang tahunnya yang aku buat note dan aku masih ALAY wkwkwk :p
14. aku duduk bareng sama dia hampir 2 th dan pasti ujian bareng IYA LAH festy 3 aku 4 absennya wkakak
15. FESTY itu sahabat terbaikku :)
Bandonya oleh oleh dari Solo :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar